Minggu, 07 Oktober 2007

Jakarta Day 2

Nikmatnya kembali ke Jakarla lalu disambut dengan masalah. Waw, gw kehilangan benda berharga... Penasaran yaa ? Kasih tau nggak ya..

Hahahaha... udh 2 hari berturut - turut gw di rumah buat nyariin barang itu. Ga bisa pergi2 nih kalo ga ketemu.. ( Oh Nooo... )

Oiya, Happy Bday buat Temen H.M.M. gw , Akbar a.k.a. Mr.Pisang. Happy Birthday ke 18. Hahaha. Wah, sepertinya gw udah harus mulai kerjain tugas - tugas liburan ni. Or else, gw bakal diminus lagi.

Sepertinya batuk gw juga mulai membaik. Entah kenapa di Jakarta yang udaranya kotor ini kok malah lebih baik. Hmm... gw rasa paru - paru gw kaga tahan dingin kali ya.
Hmm. mengingat hal itu, gw jadi inget ama tugas karya ilmiah gw yang bakal menyebabkan gw harus keluar malem terus. Wah, dosennya berkesan banget dihati gw. Pernah kekunci 2 kali. Mungkin waktu itu mau sok - sok marah ama anak - anak yang telat ke kelas. Alhasil, eh malah kekunci dalem ruangan dia.. dan minta gw dan bbrp temen buat cariin kunci. (nah loh ! )

Kelompok gw ngajuin 3 topik yang nantinya akan disetujui ama dia buat karya ilmiah.
Topiknya itu :
1. Kehidupan Malam di Kota Bandung
2. Pembajakan yang dilakukan oleh Mahasiswa di ITB
3. Bandung sebagai Kota Fashion

Awalnya si dosen cuma milih yang nomer 2. Tapi dengan bujuk rayu kelompok gw, akhirnya nomer 1 juga berhasil didapatkan. Yah jelas lah kalo kita milih yang nomer 1. Wah, gila, ga sabar buat melakukan observasi neh !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

NEW !!! for Jakarta City.
www.jktlinks.com

Free to make a link on our page this month!!!
You don’t have a site yet…we make it.
We offer complete package for great prices.

Best regards.
Jeffrey & Feggy
Managing Director
Jakarta links

Webshop: http://webshop.jakartalinks.com