Selasa, 23 Oktober 2007

Back to Work....

Akhirnya kembali juga ke kampusku yang lumayan kucinta dikit.... hahahaha...

mulai sibuk... abis masuk disambut dng UTS.... 'bah'
sibuk di kosan.. sibuk main komputer, wahahah...

hari ini, Selasa , 23 Oktober 2007, gw menghadapi uts gambar bentuk , disuruh gambar Botol + Tanaman di dalemnya, Kendi, Kain, Apel, Cangkir, Piring + Sendok.... tadinya gw pikir ga sekalian aja tuh ditaro batagor disitu.... banyak banget ya... tapi akhirnya berhasil gw lewati masa2 sumpek itu...

Nah, rencana hari ini sebenernya adalah nonton Get Married setelah pulang 'cool yeah'...
dengan anggota Gw, Manda, Kemal, Made ( Gilang ) , dan Akbar si Pisang....

Tapi entah kenapa, setelah pulang , tiba2 anggota tinggal jadi 3 orang doang...
Gw , Manda, dan Kemal...

Nanti menanti yang laen di tengah hujan dan petir.... setelah setengah jam gw dpt sms dr si Made..... yang mengatakan bahwa dia udh di kosan...

Saat itu gw berpikir ga aneh, soalnya dia abis beli game baru...
Namun.... apa yang terjadi dng Pisang ??? Nah, kabarnya pun menghilang entah kemana... memang ad miscall dr dia sih di Hp gw... tp berhubung gw ga ad pulsa, jd gabisa ditelpon blik deh....

Alhasil, game nyang dibeli Made ga jalan, hahihu....

Akhirnya kami ber 3 menuju BIP melewati hujan dan petir... hingga akhirnya kami tiba disana.

Kami sepertinya kurang beruntung,,, tiket habis... wahahahaha...
Jadi ke TGA aja deh, gw beli buku Humor Dewasa... buat bacaan di kosan... trus muter2 bentar kyk anak yang kehilangan emaknya di mall,,, trus makan Es Teler deh....

udara dingin ujan2,abis makan es gw rasanya lemes... aneh yak...
trus masi mau hunting makanan akhirnya nangkring di CCF, adalah sebuah restoran Cirebon Chinese Food.. makan2 kenyang, trus Manda memutuskan untuk balik ke kosan...

Ok, skrg tinggal ber 2,, ya sud, kita memutuskan buat ke warnet, buka2 email d.k.k. dan sekarang saya sedang menulis blog ini...

Kemal yang duduknya di sebelah saya menemukan banyak barang2 17th++ di komp nya , dan dia skrg sedang seru.................................



















....nulis blog nya.


yah,rencana gw skrg , mau pulang,tidur.. ngantoek neeehh..

ok.
*piss.

Tidak ada komentar: