Minggu, 06 Januari 2008

.Blue. New Year...

haaaahhh.... skrg tanggal 6 Januari ya.. its my Sis bday.

ah, tahun ini.. moga2 aja banyak hal baik yang terjadi ya...

taun lalu.. emang taon yang kurang bagus buat gw.

ITB, ternyata universitas yang disanjung2 orang itu, banyak belangnya juga.

Kita bahas yg paling baru aja. Dosen Nirmana 3D memberikan saya entah -10 atau 10 karena susunan bendanya tidak sesuai. mungkin.... sebagai dosen ITB, universitas yang dipuja - puja itu, ia menjadi lupa daratan dan gayanya yang sok itu membuat gw muak. Mau ngomong sama dia aja kayak ngejar Jessica Alba yang lagi keburu2 syuting... yaaa, gw maklum la... kalo Kacang lupa Kulit emang susah.

Love.
masalah yang satu ini ga lupt dari kehidupan sehari2 kita. ( yang pasti gw )
mungkin ada kalanya, sesorang susah menentukan siapa org yg cocok buat dirinya...
tapi, kenapa masalah gw ini rumit ya... ga ad solusinya...
ah, gw bener2 bingung...

Mungkin tahun 2007 gw kurang beruntung. Doakan gw semoga di taun 2008 lebih baik.

Saat ini, taun baru gw cukup normal...
Seneng juga krn kemaren gw ketemu orang yang gw sayang... tepatnya tanggal 5.
well, dia lagi bnyk masalah... demikian pula gw.
gw pengen bngt ngebantu dia... tapi apa daya gw... gw kemaren bener2 ngerasa being a 'loser'.

Tuhan, tolong beri saya jalan keluar...
Kadang gw udh merasa hopeless bngt ma hidup ini...
cuma.. apa boleh buat....
semuanya harus gw jalanin...
...........................
...................
............
.......
....
..
. Hey, I Wonder If 'U' Read this Blog, I Know It's Impossible... but I Miss U....
..
....
.......
.............
...................
............................

Tidak ada komentar: